TEMU KONCO INJEKSI (TEKOi)



TEKOi atau biasa disebut "Temu Konco injeksi". Adalah ajang temu para pengguna Suzuki Satria injeksi (FUFiers). Ajang ini sering dijadikan ajang sharing dan berbagi pengalaman menggunakan SUZUKI SATRIA F150 INJEKSI (FUFi). Tips dan Trick yang tidak hanya disharing di sosmed.

Jadi TEKOi ini bisa disebut mengumpulkan para pengguna FUFi untuk mewadahi tali silahturahmi yang sudah terjalin di dunia sosmed sehingga pertemuan bukan hanya sekedar say Hi di dunia sosmed tapi menjadi pertemuan nyata para pengguna FUFi di dunia sebenarnya. jadi tidak hanya sekedar salam satu aspal. tapi memang soul nya melekat menjalin silahturahmi yang nyata. 

OV mau berbagi sedikit pada event TEKOi kemarin.... berhubung acara nya di helat di SUZUKI ARIA PUTRA (ACM) dimana ini adalah dealer sekaligus bengkel resmi yang sudah melek teknologi. sehingga tidak gagap lagi dalam menangani mesin mesin injeksi.

Pihak ACM disini berani dan berbaik hati dengan para FUFiers yang hadir disana dengan memberikan treatment bahwa injeksi ini asyik. asyik jika dioprek ya dioprek dengan mekanik yang memang sudah melek teknologi jadi gak gagap. by the way OV ucapkan terima kasih untuk pihak ACM yang telah open dan menerima para FUFiers dengan tangan terbuka.

OV ucapkan terima kasih untuk para FUFiers yang telah hadir di TEKOi kemarin. best regard for you all. and keep respect. 

keep safety ride.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER