APAKAH SUZUKI ADDRESS? akan kena VIRUS "BLACK PREDATOR"




Malam para AV dimanapun berada!  Pripun kabare? semoga semua senantiasa sehat dan baik baik saja, amin!

OK, malam ini OV hanya akan sekedar bercerita bahwasanya SUZUKI ADDRESS yang selama ini kita kenal sebagai produk yang dijual di 20 negara. Yang berarti SUZUKI tidak hanya mengemas serta menjual nya dipasar domestik tapi juga internasional. Kurang bangga apa lagi kita sebagai bangsa Indonesia, bahwasanya SUZUKI ADDRESS diproduksi di Indonesia dan berhasil meraih sertifikasi untuk bisa lolos dipasar eropa. 

Yang berarti membuktikan kualitas SUZUKI INDONESIA tidaklah bermain dipasar lokal saja tapi Internasional. So pasti para AV paham donk kalo Build Quality SUZUKI INDONESIA khusus nya Roda Dua amat sangat bagus. Karena mampu menembus pasar global.

Tak bisa dipungkiri hal ini pun diakui oleh mereka para owner SUZUKI ADDRESS yang tergabung dalam wadah ikatan SADIS (SUZUKI ADDRESS INDONESIA).






Nah, bisik punya bisik SUZUKI ADDRESS ini nanti akan ada versi BLACK PREDATOR-nya loch para AV. gimana gak maknyuss... OV sendiri ketika melihat SUZUKI ADDRESS versi elegance itu udah semriwing rasanya. Alias bikin mupeng. Lah iki arep dikei sing versi Hitam Legam yang eksotis nan misterius jare ngono. Jare BLACK PREDATOR iki arep dijadikan "BLACK PREDATOR SERIES" alias tidak hanya untuk SUZUKI Satria F150 injeksi tapi juga pada All Type yang saat ini masih di produksi oleh SUZUKI. 

Ini hanya berita yang akurasi nya masih belum OV ketahui berapa persen tapi sepertinya OV yakin kalo akan muncul SUZUKI ADDRESS versi BLACK PREDATOR. apakah ia akan jadi "malika"???

kita nantikan saja kehadiran nya, ya para AV. semoga Black Predator ini menjadi Series seperti pada BlackFire series atau Night Rider Series.

see yaa.......next time para AV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER