SUZUKI PEDULI MUDIK 2016 (Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda)


SUZUKI PEDULI MUDIK 2016

Siang para AV dimanapun berada! Semoga dalam keadaan yang sehat dan kuat.... kuat makan nya...ups...OV lupa masih puasa yach... xixixixix. Lebaran sebentar lagi, dan rangkaian ritual tahunan masayarakat Indonesia sudah merebak seantero Nusantara... apalagi kalo bukan Pulang Kampung alias MUDIK.

Buat para AV yang saat ini mungkin sedang prepare untuk kembali ke kampung halaman masing-masing bertemu sanak saudara dan keluarga tercinta. Mohon persiapkan segalanya dengan matang dan siapkan kondisi fisik serta kendaraan SUZUKI kalian. Jika merasa lelah beristirahatlah pada posko-posko yang ada... seperti Posko "SUZUKI PEDULI MUDIK 2016". Dengan TagLine Terus Mengawal Perjalanan MUDIK Keluarga Anda.

Yukz buat para AV yang mau mudik bisa download aplikasi SUZUKI PEDULI MUDIK 2016 di Playstore klik aja link nya dibawah
SUZUKI PEDULI MUDIK 2016

Kemudahan apa sih yang bisa para AV dapatkan dari Aplikasi tersebut. OK akan OV sedikit share foto nya ya.









Nah, para AV bisa lihat sendiri kan manfaat dari aplikasi SUZUKI PEDULI MUDIK 2016. yuk didownload biar tahu dimana saja posko SUZUKI PEDULI MUDIK 2016 dan bengkel siaga SUZUKI. Di jalur mudik Para AV sekalian.

Akhir kata OV ucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa... Mudiknya yang tertib ya dan tetap jaga keselamatan serta taat peraturan dan berkendaralah dengan etika yang baik. karena jalanan bukan milik kita seorang tapi milik khalayak banyak. So buat yang mudik hati-hati dijalan keluarga menunggu dirumah dengan selamat.

#RideSafe
#SuzukiPeduliMudik2016
#SuzukiTerusMengawalPerjalananMudikAnda

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.suzukisiaga.android&hl=in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER