SUZUKI BLACK PREDATOR SERIES

Gambar hanyalah pemanis

Selamat pagi para JAV dimanapun berada, OV mau bahas sedikit niy tentang Black Predator Series yang macho buangetz dan unik karena bisa disebut sebagai ayam cemani alias full black, dan memiliki karakter keras serta misterius. xixixixixi

Jadi gini para JAV beberapa hari yang lalu OV sempatkan main ke BOOTH SUZUKI di PRJ. dan disana OV dapat penerawangan dress code Miyabi yang baru guna melengkapi dress code lain nya. makin caimik noh ne MIYABI dikei klambi anyar dengan sosok yang misterius.

oh iya pada MIYABI versi Black Predator ini selain pewarnaan body yang full hitam  juga dilengkapi oleh Alarm seperti pada versi high MIYABI. Nah, satu yang menjadi pembeda nya adalah ketika OV dibisiki kalo didalam Bagasi MIYABI versi Black Predator juga dilengkapi oleh USB Charger wah joss sangat ni para JAV kalo gitu selama diperjalanan kita bisa sambil nge charge handphone yang kita miliki gak galau lagi kan.

comot foto dari mbah LASKAR-SUZUKI


Owght iya satu lagi ni para JAV bahwasanya kenapa sich OV buat judul BLACK PREDATOR SERIES. Usut punya cerita Black Predator series ini akan dibuat seperti pada Blackfire series atau Night Rider series.....So para JAV bisa menebak kan kemana arahnya kalo sudah disebut series. Yang artinya tidak hanya MIYABI yang punya dresscode full hitam tapi ada kemungkinan type ADDress pun akan punya dresscode yang sama....... kebayang sudah kan. 

So, nantikan saja pada perhelatan PRJ tahun ini pada Booth SUZUKI. jangan ketinggalan ya para JAV. mari kita nantikan sama sama ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER