produksi perdana Suzuki "GSX-R150" First in the World.

Crott sangat ni para AV.   Pagi tadi OV dapet Hembusan Kabar yang luar biasa dan Mankjubkan.





Para AV dan JAV dimanapun berada.  Informasi ini amat sangat crottzzz kan.  Disaat kita lagi menantikan kapan Suzuki melaksanakan Mass Production untuk Seri GSX-R150.  Eh diam diam langsung nongol di Timeline sosmed OV.  Langsung aja tanpa basa basi.  OV konfirmasikan berita ini ke pihak pihak terkait.

Owght ia para AV.  Sampai saat ini Seri GSX-R150  ini blum bisa ready untuk dipinang di Dealer dealer dikota kota tempat para AV dan JAV tinggal.   Karena.  Menurut OV unit awal Produksi ini ditujukan untuk display oleh pihak dealer dan juga distribusi kepada Mereka yang sudah melakukan indent online pada link dibawah ini.

http://suzukigsxrs150.com/booking

Ayo buruan isi form indent online nya.  Tapi buat yg ngerasa ribet kalo liat data indent online  ya para AV cukup bersabar dulu ya.  Sampai unit nya Ready di dealer dealer di kota para AV.  Dan siap jual.   Hehehe.  Karena yang OV tahu. Soal detail harga masih belum ada gambaran.  OV juga kan gak mau mendahului pihak ATPM dalam menentukan harga. Ya OV mah apa atuh.


Seri GSX-R150 ini adalah Gebrakan dari pihak Suzuki untuk memenuhi kebutuhan mereka pengguna Setia Suzuki yang ingin naik kelas.  Atau mereka yang selama ini tidak pernah menggunakan satupun produk suzuki untuk bisa memilih type sport dari Suzuki ini.   Dan lagi.  Selidik punya selidik.  GSX-R150 Ini juga akan dieksport ke beberapa negara eropa Walaupun dengan kubikasi yang lebih kecil yaitu 125cc. Karena regulasi eropa yg lebih ketat.   Jadi OV bisa simpulkan bahwa GSX-R150 ini sudah memenuhi standar build quality negara negara eropa dan sudah lolos sertifikasi ISO nya.  Jadi gak usah ragukan lagi soal kualitas Suzuki GSX-R150  ya para AV dan JAV dimanapun kalian berada.


Intinya OV cuma mau bilang sabar ya Para AV yang udah crotz bingotz nahan ereksi yang udah diubun ubun kepala

Salam sejahtera para AV dimanapun berada 😇😇😇

Ni OV kasih sesuatu biar crotzzzzz ajah.....  😈😈😈😈


Selamat siang dan jangan lupa madang ya par AV dan pasukan JAV.

OV lanjut cari informasi lagi ya.  Biar kalian para AV bisa semakin Crotz




Komentar

  1. TITanium Art - TITanium Art
    TITanium Art · TITIAN titanium stronger than steel ART · TITIAN TIPPER GOLF infiniti pro rainbow titanium flat iron · titanium vs steel TITIAN titanium magnetic DETAILS ion titanium hair color · TITIAN DETAILS · TITIAN DETAILS · TITIAN DETAILS · TITIAN DETAILS

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER