Suzuki Satria FU150 Fi (MIYABI) kekinian

Siang para JAV
Ni OV mau kasih artikel ringan tapi yang kekinian.... Xixixixiixi.
Level nya mature.
Awas keracunan yach..dosis mematikan loch .....
Demikian nama ini diberikan oleh sang owner motor Suzuki Satria F150 Fi ini. Yang akan diberikan teknologi kekinian oleh sang owner yang tak mau disebutkan namanya tersebut karena efek dari filosofi grass root nya yang mendarah daging dihatinya. Hehehhehe salam Grass Root.
*By the way.... Miyabi yang OV kenal selama ini dengan keanggunan nya mendadak menjadi sosok Miyabi yang nakal tongue emotikon dengan penambahan part part branded ditubuhnya. Seperti sebuah Knalpot Full System Dari Two Brothers Racing yang dipesan khusus A.K.A made by order, yang menciptakan sensasi desahan suara yang beuhhhhh bikin horny kuping sama kantong para AV. Belum lagi dengan piggy back yang juga dari brand yang sama yang juga made by order, piggyback ini berfungsi untuk menambah stamina si Miyabi AV karena ini mirip vitamin/obat kuat. Sehingga Miyabi itu bisa makin strong tinggal jokinya aja yang kuat atau tidak ni Para JAV. Xixixixix.
Belum lagi penambahan Filter udara dari UNI racing California wah ini sih ibarat tissue magic bikin bersih dan tegang terus jadi mau nya si Miyabi dibetot terus JAV. Ahay.... Oh, iya para JAV ini baru Version 1 nya loch... Karena sebentar lagi Miyabi akan makin kekinian dan menggunakan pakaian yang serba kekinian biar gak kalah trend. Mungkin malah bisa jadi Miyabi akan jadi Trendsetter dikelasnya.
Hehehehe nantikan kisah kelanjutan Miyabi yach genk.......
Versi 2 akan ada Turbo&Blowoff valve.
To be continued

juicebox Two Brothers Racing asli Amrik 

Satria FU150Fi disalah satu acara launching 

Knalpot Two Brothers Racing asli amrik


Filter udara UNI racing

 

Peredam kejut Gazi Tabung 

Steering Damper KTC racing

Sensor O2 tetap terpasang



Keong Racun alias Turbocharge

BlowOff Valve

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER