Suzuki Satria FU150 Fi (MIYABI) dengan teknologi kekinian (Turbocharger)

Sore para JAV diplanet manapun berada... Lama menghilang OV mau menyapa para AV dengan postingan ringan anggap saja menu FourPlay. Ingat bukan menu utama! Ingat pemanasan walau tak sepanas MIYABI kekinian yg hot dengan Turbocharger nya. Yang bikin kepala puyeng berfantasi dengan kemampuan nya menggoyang lintasan... Xxxixixixixix jgn ber fiktor ria donk JAV. . . .
Piping yang baik

Knalpot TwoBrotherRacing disatukan dengan Turbo


Aplikasi Direct Coil kepunyaan moge

Keong Racun 
Sang owner memberikan gambar ini secara langsung ke akun OV. Dan sedikit menjelaskan bahwa.... Setting TC ini belum 100% jadi. Karena masih menunggu piping dan setting sana sini. Dan denger denger ni.... MIYABI kekinian ini sedang dikebut untuk salah satu event acara tahunan di Jakarta. Heheheh tunggu saja penampilan nya. Oh iya satu lagi ni AV. Ada isu yg merebak bahwa MIYABI kekinian ini punya power 24Hp tapi OV disini ingin menjelaskan bahwa power MIYABI kekinian ini belum diketahui karena memang belum jadi kok set up nya... Jadi gimana para AV mau percaya artikel blogger lain atau percaya sama OV tapi percaya sich cukup sama Tuhan yang maha ESA. Kalo percaya sama OV mah musrik... Xxixixixix tapi jelas kalian percaya kalo MIYABI kekinian akan dapat memuntahkan power diatas 30HP tapi diem diem aja yach... Sebetulnya estimasi sang owner itu sampe 45HP tapi sang owner gak mau berspekulasi terlalu jauh. 


So far MIYABI kekinian ini adalah project grassroot sang owner maka itu. MIYABI ini disebut " Hantu Blao" kerjaan nya memikat dan menggoda. 
Okay selamat berimajinasi para AV. 
Kita tunggu final form dari "Hantu Blao" tersebut...

Komentar

  1. mas,, suzuki satria ini di luar negeri mas, dalam negeri ya satria FU mesinnya dari dulu sampai skrg tiada perubahan.. cuma revisi body dan striiping serta harganya tambah mahall :(

    BalasHapus
  2. Siiip.....pengentau realnya ga omdo.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER