HantuBlao men-treatment masyarakat (injeksi tidak sulit untuk dioprek)


Penampakan HantuBlao

Pagi para JAV lovers lama OV tidak menyapa via blog OV yang sederhana ini. Saat ini OV mau bahas kelanjutan kisah dari si HantuBlao. Dimana OV dapat Kartu Pass Special dengan diperbolehkan oleh sang owner untuk memotret keseluruhan bentuk menggoda dari sang HantuBlao.

Owght iya Para JAV lovers tahu kan kalau HantuBlao ini adalah Miyabi kekinian. Kenapa sich OV sebut kekinian. Karena Nganu loch Para AV. HantuBlao ini adalah Proyek FU Injeksi pertama didunia yang diaplikasikan TurboCharger. Coba itu para AV apa yang dirasa. Ketika FU injeksi dalam keadaan standar factory saja sudah membuat OV dan para JAV lovers terlena. Bagaimana tidak wong kondisi standar factory saja FU injeksi ini sudah njengat tenan. Lah iki ditempelno Turbo gokilz kan owner dari si HantuBlao yang sekaligus pemilik dari Suzuki Aria Putra (ACM).

Boost meter HantuBlao


Awalnya proyek ini dikerjakan untuk membantu Suzuki dalam setiap event event yang diadakan oleh suzuki sebagai penggaet animo masyarakat agar disetiap event yang diadakan suzuki itu lebih greget dan lebih berkesan bukan yang adem ayem kurang gebrakan. Bayangkan saja saat OV take shoot foto dilokasi  dibelakang OV banyak masyarakat yang kepo dengan si HantuBlao. kadang OV harus berhenti sesaat untuk membiarkan masyarakat terpuaskan dengan ke kepoan-nya. Bahkan sampai sampai OV menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat yang kepo dan bertanya. Bagaimana gak kepo.. ini apa itu apa. pada bingung tuh para AV. mesin cc kecil diaplikasikan keong racun. tujuan bukan untuk gaya-gayaan semata, tapi lebih kepada men-treatment masyrakat kepada teknologi injeksi yang membawa teknologi ke step yang lebih maju bahasanya beyond imagination.

Jadi kenapa sich Owner ACM ini sampe segitunya membangun Fu injeksinya. Waktu OV tanya jawab nya simple banget loch para AV, "Saya, pribadi mau merubah stigma yang menempel dibenak masyarakat. Bahwa motor injeksi itu gak bisa dioprek, kamu sudah lihat sendiri kan". mbois tenan JAV lovers. Memang teknologi injeksi itu membuat kerja mekanik bersih gak bau bensin. xixixixi

HantuBlao



OK, segitu aja dulu yach JAV lovers. OV mohon pamit karena masih punya 147 urusan dalam sehari.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER