OBROLAN SPEK FU INJEKSI

Malam para AV, udah cukup lama nih OmVirus gak menyapa para JAV yg selalu setia menunggu berita dari Om Virus (OV). Jadi gini para AV kemarin OV abis service di salah satu BERES SUZUKI, eh ketemu mekaniknya dan ternyata dia adalah kawan lama OV. Ngomong-ngomong udah lama OV gak ketemu sama kawan lama OV. Yang tadinya hanya sekedar service biasa malah jadi obrolan yang sedikit serius.

Jadi gini para AV, OV ini kan lagi nyari berita hangat tentang FU FI yang katanya sebentar lagi akan mbrojol...! nah kebetulan kawan lama OV kerja disalah satu BERES SUZUKI, ya dari setiap obrolan OV singgung-singgung tentang speknya FU FI, dan kawan lama OV yang gak mau disebutkan namanya tersebut berani blak-blakan dengan OV perihal spek dasar dari FU FI yg konon katanya maknyuuuusssss tenan.

info pertama yang OV gali dari Kawan Lama OV sebut saja namanya DiKi A.K.A Di Kibulin... xixixixixixix ngoahahahaha. adalah BORE x STROKE yang konon katanya si DiKi itu sama dengan FU Current A.K.A FU Karbu. Wow mak jleb infonya.... eit tapi tunggu dulu, kata si DiKi perbandingan kompresinya diatas dari FU Karbu yang hanya 10,2:1. wah opo iki......kompresinya kata si DiKi melebihi kompetitor yang tinggal jleb, tinggl jleb ituh. wuedyannnnnnn tenan....... piye prasaanmu ra iso isi premium, iso ae sih tapi sampeyan kudu paham konsekuensine. hhahahay...... dari ilmu yang OV pelajari semakin tinggi kompresi akan baik pula torsi yang didapat karena ledakan nya semakin kuat.....mak duorrrrrrr.

Info kedua adalah OV udah mulai ngantuk. besok om kasih bocoran lagi buat para AV agar JAV semakin kuat...gak lemah dan tahan godaan.
akhir kata OV mau bobo keren dulu ya para AV.
silahkan kunyah kunyah dulu informasi terbatas yang OV punya.

"Kalau,ada SUZUKI!!!Buat apa bayar lebih mahal??"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER