Good morning AV, OV mau share lagi niy pagi-pagi biar seger kaya sop buah yang lagi OV incer nanti siang. hahahahaha AV beli sendiri ya karena OV kagak punya duit buat traktir para AV. Kali aja para AV ada yang mau traktir OV xxixxixixixixix.

Okay mari kita lanjut bahas FU FI yang sebentar lagi akan mbrojol dan siap melibas dan meng overtake pesaingnya dan meramaikan kazanah permotoran Indonesia. Biar makin kekinian. selidik punya selidik ternyata ada teknologi pada FU FI yang diambil dari salah satu motorsport Suzuki yaitu GSX-R series. Wah sepertinya sesuatu banget ni para AV. dan teknologi yang diturunkan dari GSX-R series kepada FU FI adalah One Touch Engine Stater (OTES) iki bahasane OV. Wah opo maning iki para AV, OV sampe lompat-lompat saking senengnya ternyata SUZUKI gak setengah-setengah mengcover produknya.

Jadi gini para AV, OV jelaskan sedikit. jika pada motor FU Karbu saat kita men-stater engine adalah dengan memencet tombol stater dengan cara ditahan sampe mesin menyala sambil menarik tuas kopling. Pada sistem OTES hal tersebut sudah ditinggalkan dan sudah tidak lagi seperti itu. Tapi para AV tinggal menarik tuas kopling yang bertujuan sebagai safety apabila gigi persneling tidak dalam kondisi "N", lalu hanya tinggal menyentuh tombol stater 1 kali ingat hanya 1 kali. bukan ditahan seperti sebelumnya, wah joss banget iki FU FI sing arep mbrojoll..... teknologi tersebut selain memudahkan sang pengguna juga dapat menghemat pemakaian daya Accu sehingga Accu sendiri menjadi lebih awet. 

Gimana para AV maknyusssss tenan kan si FU FI iki. Wah OV sendiri sih dapet Informasi ini dari yang udah ngerasain numpak si FU FI. Wah OV juga pengen keles icip-icip FU FI. 

"SATRIA JUARA"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER