OBROLAN DI TOKO BAUT

Selamat siang para AV, Om Virus mau kasih cerita sedikit niy. Eit..... Tapi bukan cerita jorok ya, ini cerita tentang pengalaman Om Virus kemarin pas lagi muter-muter nyatronin toko baut.

Jadi gini para AV, Om Virus lagi beli baut ke toko baut di kisaran rumah Om Virus. usut punya usut ternyata owner toko bautnya itu cinta bingitz sama produk SUZUKI singkat cerita Om Virus ngobrol deh sama si owner toko baut tersebut. 

Ternyata sang owner itu punya shogun tahun 2005 yang sangat dibanggakan oleh sang owner toko baut tersebut. sambil geleng-geleng dia bilang "SUZUKI, punya mesin itu gila kuat banget". itu kalo motor pabrikan tetangga udah berapa kali turun mesin selama 10tahun, ujar-nya. Om Virus ajakin ngobrol lagi. Ya kalo motor SUZUKI ya begitu koh. kekuatan mesin nya hampir diluar nalar.  kata owner toko baut.. iya saya juga baru sadar kualitas motor SUZUKI pas saya beli shogun tersebut. sedangkan motor saya yang beli dengan merk pabrikan sebelah itu  udah bobrok, mesin ngebul suara mesin  kletek-kletek. Kapok saya beli motor merk pabrikan sebelah. shogun mau saya taro kampung aja, besok saya mau ambil shooter. ngomongin shooter langsung aja Om Virus kasih liat video di youtube. 

Koh, SUZUKI SHOOTER itu ditestnya sama persis dengan SUZUKI HAYABUSA. Point pengetesan nya. Para AV, gak percaya silahkan liat aja videonya... jangan heran ya.

Akhir kata OmVirus mau bilang ke para JAV, "Kalo, ada SUZUKI! Buat apa bayar lebih mahal".
dan Om Virus dapet baut gratis dari si owner..... hahahaha rejeki Om Om. huahahahaha nguokkkkk crottt.
Selamat bobo siang para AV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER