Satria F150 Fi bersama MOTOREX Oil

Selamat siang para AV dimanapun berada. So lama ni OV tak bersua dengan Para JAV sejagad tanah dan air. Okay sebagai opening OV mau sedikit cerita niy. tentang perjalanan  kerabat OV yang belum lama melakukan perjalanan yang OV bilang lumayan jauh sekitar 1200km kurang lebih.

Motor Peserta TEKOi (Temu Konco Injeksi) jenenge DUDUNG

Kebetulan kerabat OV tersebut tidak memiliki unit Suzuki Satria F150 Fi, diberi pinjaman dari salah satu owner FUFi yang sedang dinas kerja di Bali. Yang kebetulan juga adalah pengguna Oli MOTOREX. Wah, OV mbayangi rasa rasane iku kerabat OV kok nasib nya mujur nemen yo.  Touring motor dikei oline wes apik sisan, gak ono PR e blass.

Odometer setelah landing di Kota Asal

Jarak Tempuh Yogyakarta-Kota Asal (Jalur Selatan)

Total Jarak Tempuh (Pantura+Selatan)

KM saat Service+Penggantian oli MOTOREX

Jadi begini para AV kerabat OV yang tadi OV sebutkan tidak hanya ingin menguji kemampuan dari sang Satria F150 Fi tapi juga menguji kemampuan product oli dari MOTOREX. yang di klaim mampu menempuh jarak 5000-6000km.  kebetulan pada foto foto diatas para AV bisa melihat sendiri pada caption foto terlampir. 10588km jarak tempuh pada odometer dikurangi 1207,6km (jarak tempuh total Pulang dan pergi) lalu dikurangi lagi 5007km pada catatan odometer penggantian oli pada saat service. total jarak tempuh saat ini dengan penggunaan oli MOTOREX adala 4373,4km.  Dan yang OV dengar dari kerabat OV kemampuan oli tersebut belum drop jauh. Dan masih digunakan bermacet macet ria di ibukota jakarta dengan jarak tempuh harian 100km kurang lebih. Piye yo rasane oli kui kok iso apik ngono. Motor Satria F150 Fi nya juga termasuk sesuatu loch. motor digeber 4 jam nonstop gak nyala nyala itu sensor suhunya. ya walaupun kerabat OV bilang juga ke OV kalau air radiator juga sudah menggunakan produk MOTOREX juga. wah Joss tenan sepertinya kerabat OV ini. dan selidik punya selidik ternyata MOTOREX ini termasuk produk oli ternama dan sudah malang melntang di dunia balap juga dunia enduro serta motocross. wah, pantes kerabat OV tertarik sekali dengan produk MOTOREX tersebut.

OK sementara ini saja dulu yang OV bahas ke para AV semua. Untuk Info lebih lanjut tentang MOTOREX nanti akan OV bahas di next artikel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER