SUZUKI SATRIA TANTANGAN 2

OV saat akan start drag race
Pagi para JAV dimanapun berada OV mau bercerita sedikit tentang sesuatu niy bahwasanya MIYABI sudah tak seperti dulu lagi. Terlihat lebay tapi realitanya memang seperti itu, who knows dalam acara Satria Tantangan 2 justru MIYABI di siksa dan diadu drag dengan lawan yang secara nyata tidaklah Apple to Apple. Tapi tunggu dulu para JAV mari kita singkirkan dulu soal bahasan Apple to apple karena bukan itu yang akan kita bahas tapi Nasi to bubur.


SUZUKI SATRIA TANTANGAN  2



Kenapa sich kok Nasi to Bubur, ya mau bagaimana lagi Suzuki Satria F150Fi ini hampir tidak memiliki lawan yang apple to apple di kelas 150cc. bicara soal kompetitornya pasti para JAV tahukan beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan motor kompetitor yang ngambek tidak mau ikut race jika satria F150Fi. Karena kata team lawan, Suzuki satria ini terlalu powerfull dikelas 150cc. Bayangkan saja para JAV sekelas team balap saja tahu kalo Suzuki Satria F150Fi ini jadi momok menakutkan pada lintasan balap. 


Setelah first running Heat 1



Kepalang tanggung ya sekalian saja diadu dengan motor kapasitas diatas 150cc dengan mekanisme drag race. Bukan bicara soal menang atau kalah  tapi melihat seperti apa sih kemampuan Suzuki Satria F150Fi ini di lintasan 201m. Karena pada dasarnya jalanan dikota kota itu selalu Stop & Go. Baru berkendara 100-150m sudah berhenti akibat macet. oleh sebab itu adanya Satria Tantangan 2 ini adalah untuk menjawab hal itu. Ini loch Satria F150Fi dia mampu  mengimbangi akselerasi motor motor dengan kubikasi 250cc.


SATRIA VS 250cc


Jadi bukan bicara soal menang atau kalah tapi bicara soal benefit yang kita dapat dengan Suzuki Satria F150Fi ini. Akselerasi mampu mengimbangi kemampuan motor 250cc. so buat di perkotaan cukuplah dengan karakter Stop&Go. ini loch kenapa OV bilang Nasi to Bubur.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER