SUZUKI SATRIA F150 Fi (BERANI DIADU)


Siang para JAV! "MIYABI" yang selama ini kita tunggu-tunggu akhirnya resmi dirilis oleh PT.SIS. pada Selasa, 16 Februari 2016, di Sentul International Circuit,atau bisa OV sebut "Sentul besar".
Beruntung OV dapat hadir langsung pada perhelatan tersebut, jadi OV tidak kelewatan prosesi perkenalan "Miyabi". 



"MIYABI" yang selama ini kita tunggu tunggu memiliki spek yang luar biasa yang bisa buat kalian mupeng sejadi jadinya para JAV. bayangkan saja DOHC dengan twin cam nya serta valve dengan sudut lebih tegak serta injektor dengan dual spray ( satu Injektor memiliki 2 arah semprotan) membuat semprotan bahan bakar dari injektor bisa langsung masuk keruang bakar tanpa harus menabrak dinding inlet, box filter udara yang memilki tabung resonator guna memberikan tambahan udara besih ketika ber-akselerasi. Jadi JAV gak perlu lagi galau dengan spek yang diberikan oleh suzuki bayangkan saja diameter Throtle body nya yang mencapai 32mm (terbesar dikelasnya).

Speedometer dengan layar yang dilapisi corning gorilla glass 5


Satria F150 Fi, terlihat dengan jelas bahwa SUZUKI tidak main main dalam mengembangkan produk yang akan dilepas tidak lebih dari 22 juta ini. Sebanding dengan apa yang diberikan oleh SUZUKI kepada pecinta "Speed and Power" dengan radiator terbesar dikelasnya yang menjamin suhu mesin akan selalu tetap terjaga dengan baik. Yang terpantau oleh speedometer yang dilengkapi gorilla glass 5. Kebayang kan betapa keren nya "Satria F150 Fi".

Bapak. Subronto Laras dalam prosesi Launching Satria F150 Fi


So! Gak perlulah para JAV ragu lagih dengan Satria F150 Fi yang ketangguhan namanya sudah teruji selam 18 tahun sejak era 2 tak menjadi 4 tak karburator. Sekarang kita sambut era baru "SUZUKI SATRIA F150 Fi" di era injeksi ini.
#SuzukiYaruki
#SatriaJuara
#NyalakanNyali
#BeraniDiadu
#BeraniLawan

Aleix Espargaro Brand Ambasador SUZUKI SATRIA F150 Fi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER