CERITANYA TEST SATRIA FU INJEKSI

SENSASI SUZUKI SATRIA FU INJECTION 



Pagi para AV, kira-kira 2 bulan yang lalu sekitar 16 Oktober  OV diundang oleh SUZUKI untuk mengujicobakan SUZUKI SATRIA FU INJECTION bersama blogger-blogger yang concern terhadap SUZUKI. OV beserta blogger-blogger diajak kesirkuit internal SUZUKI yang terletak didalam Pabrik SUZUKI DELTAMAS. Di sirkuit tersebut sudah tersedia unit yang akan diuji cobakan, 1 unit sang satria Injeksi, 1 unit FU EURO3, 1 unit Ayago 150cc kompetitor, serta 1 unit bebek 150cc  kompetitor.

Setiap blogger diberikan arahan terlebih dahulu sebelum masuk ke sirkuit internal suzuki total ada 6 orang yang menguji, tentu harus memenuhi unsur safety terlebih dahulu, baik sirkuitnya dan pengendaranya AV. Okelah kalo begitu langsung saja ya OV kasih rincian saat menguji ketangguhan sang Satria Injeksi.

HANDLING
Dari sisi handling OV nyatakan sang satria injeksi LULUS dengan TIDAK BERSALAH, kenapa begitu AV, karena OV sempet test semua kendaraan yang disediakan makanya OV bisa bicara seperti ini, bayangkan saja OV kebut pada kecepatan tinggi diatas 100kpj tapi baik mesin, rangka, maupun body nya, gak ada yang getar sama sekali, serasa percaya dan tenang saat gaspol-nya.

ENGINE
Ini niy AV kemampuan sebenarnya sang Satria Injeksi, semua yg menguji terkagum-kagum. Bagaimana tidak kagum! Suzuki membekali engine Satria Injeksi dengan kemampuan yang luar biasa sangat powerfull bayangkan 18,3dk. Juossss tenan kie AV, OV aja begitu melihat dimensi radiatornya langsung geleng-geleng dan berujar "Gila, engine 150cc Radiatornya mirip motor kelas 250cc, suzuki gila" ini pasti salah suzuki, hahahay. kalo kata OV buat engine nya Satria Injeksi OV mau kutip kata pesulap Demian yaitu "SEMPURNA".

OV mau memberikan gambaran hasil pengujian di lintasan baik dari Satria Injeksi dan satria karbu melawan kompetitor.

Satria Injeksi vs 150cc Ayago kompetitor beuhhhhhhhh jauh para AV gini niy OV kasih tahu perbandingan nya seperti apa mulai dari yang terdepan sampai yang paling buncit, Satria Injeksi vs 150cc ayago kompetitor itu bedanya sampai 1 iya 1, 1 bus sumber kencono, sedangkan satria euro3 dengan 150cc ayago kompetitor cuma beda tipis dibelakang kompetitor cuma beda 1 ban itu juga paling ban dalam, ngoahahahahaha. sedangkan yang paling buncit adalah bebek 150cc kompetitor yang serasa menyerah sebelum berperang mau bagaiman ditandem lawan satria karbu aja sudah klepek-klepek bagaimana mau ditandem dengan satria injeksi, bisa ditinggal 1 kecamatan nanti.

Banyak pertanyaan kepada OV kenapa tidak dibuatkan artikel nya dari setelah pengujian Satria Injeksi. Jujur saja para AV, bukan nya OV tidak ingin membuat artikelnya, tapi lebih kepada mencari momen yang tepat. Seperti sekarang inilah waktu yang tepat untuk membahasnya.

Satu lagi para AV, OV mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak bisa menyertakan foto selain foto diatas, karena HP dan semua alat untuk men-Dokumentasikan disita oleh pihak suzuki selama acara tersebut berlangsung. karena menghindari kebocoran informasi ke pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akhir kata OV ucapkan tantang celenganmu para AV ngoahahahahaha.

"SATRIA JUARA"
"SUZUKI YARUKI"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER