SUZUKI "Nyalakan Nyali-mu" .



Dear, para JAV dijagat raya manapun berada! kemana SUZUKI ketika jualan sudah merangkak naik? ditengah tengah kondisi saat ini, ketika ekonomi masyarakat mulai membaik karena menjelang hari raya. Para JAV tahu kan menjelang hari raya itu dapet apa... dapet THR.

Tahu kan habbit masyarakat Indonesia itu ketika menjelang hari raya banyak yang akan mengambil kendaraan baru, utamanya kendaraan roda dua. Soal peruntukan nya untuk apa OV gak mau ambil pusing lah...masa OV tanya satu satu ya ndak mungkin lah walaupun memungkinkan juga sih. yang jelas dibulan bulan ini ada kans untuk mengambil minat pasar yang cukup besar. 

karena seperti yang dibahas oleh blogger sebelah ketika data AISI dipakai untuk data penjualan OV ikut ikutan juga ah walaupun itu hanya data penditribusian saja. perbandingan data AISI Suzuki bulan april ada diangka 1300an unit dan ketika data AISI bulan mei keluar SUZUKI mengalami kenaikan mencapai 50% lebih. Ini kenaikan loch bukan penurunan...... good job buat dealer-dealer SUZUKI berhasil mengosongkan stock di dealer mereka. Yang artinya tuh 'kue' dagangan nya SUZUKI itu laku.

Ayo SUZUKI "Nyalakan Nyali-mu".

Naik kan kapasitas produksi dan penuhi stock dealer dealer mu. Biar bisa dagang. 
Manfaatkan momen dimana ekonomi masyarakat mulai membaik dan dimana promo "GGS" gebyar geber satria masih berlaku. Biar jualan naik lagi..... biar senyum bisa lebar lagi bukan jidat yg lebar karena sering berkerut. Intinya OV mau bilang manfaatkanlah kesempatan yang ada saat ini dengan sebaik baiknya. Sekian bukan basa basi dari OV, semoga menjadi mimpi indah di siang hari ini.

salam Nyalakan Nyali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Ukuran Venturi Karburator

Fungsi Resonator pada Air Intake Filter

SUZUKI TWIN SWIRL COMBUSTION CHAMBER